Thursday, August 22, 2013

Tips Sukses Belanja Online Lingerie

Menyimpan uang bukanlah sebuah usaha yang akan membawa Anda sangat lama. Ada orang yang menghabiskan hari-hari mereka kliping kupon, memeriksa brosur dan mencari tahu transaksi lokal. Lalu ada orang-orang yang melakukan belanja jual lingerie online mereka dengan cepat dan pada tingkat yang berkurang. Artikel ini akan mengajarkan rahasia dari kelompok kedua.

Sebelum melakukan pembelian, membandingkan harga di beberapa situs. Mencari kupon khusus dan penawaran di situs ini untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik menangani mungkin. Juga melihat ke dalam apa yang akan biaya untuk pengiriman pada item Anda dan jika ada pilihan pengiriman gratis tersedia untuk Anda.

Jangan memberikan SSN Anda saat berbelanja online. Situs yang memiliki alasan untuk memerlukan informasi ini untuk menyelesaikan pembelian. Sebuah situs yang meminta nomor jaminan sosial lebih dari kemungkinan scam. Pergi ke situs Web yang tidak meminta informasi pribadi.

Baca testimonial pelanggan sebelum Anda membeli sesuatu. Orang lebih dari senang untuk mengeluh tentang layanan buruk online, sehingga mencari situs dan testimonial yang mengerikan sehingga Anda tahu apa yang Anda hadapi. Anda harus mengambil ulasan buruk dengan sebutir garam, tetapi jika Anda melihat banyak, Anda tahu ada masalah.

Untuk membantu melindungi kredit Anda, gunakan hanya satu kartu kredit untuk pembelian online. Ini akan membantu Anda dengan cepat melacak kebiasaan belanja Anda ketika pernyataan kartu kredit datang melalui pos. Jika Anda melihat ada tuduhan bahwa Anda tidak membuat, segera hubungi perusahaan kartu kredit dan melaporkannya kepada mereka.

Sekarang bahwa Anda mengetahui rahasia para ahli tidak ingin Anda tahu, Anda siap untuk mulai menabung. Ini akan membuat Anda pembelanja cerdas di blok Anda! Berkat artikel ini, Anda memiliki tips dan trik yang pembeli savviest gunakan, jadi mulai memanfaatkan mereka hari ini.

No comments:

Post a Comment