Sunday, October 20, 2013

Cari Tahu Toko Lingerie Yang Mengikuti Tren Fashion

Tren fashion toko lingerie yang terus berubah , dan bagaimana Anda akan bersaing dengan mereka semua ? Jawabannya adalah Anda tidak ! Fashion adalah selera yang unik dan individu Anda sendiri , dan Anda harus menemukan bahwa untuk diri sendiri . Lanjutkan membaca untuk menemukan beberapa tips tentang pengembangan busana pribadi Anda sendiri .

Membeli berbagai potongan-potongan perhiasan . Jika Anda memiliki baik jumlah warna dan gaya , Anda akan selalu memiliki sesuatu yang cocok pakaian Anda . Anda kemudian tidak perlu khawatir tentang pembelian perhiasan untuk mencocokkan setiap pakaian yang Anda beli . Pikirkan berbagai dan Anda akan memiliki lebih dari satu pilihan untuk pakaian .

Puting rambut Anda menjadi ekor kuda sederhana atau bun longgar bisa langsung rapi penampilan Anda dan memberikan bantuan pada hari yang terik . Rambut panjang adalah rasa sakit yang nyata selama sibuk kali . Jika Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan pada rambut Anda , menempatkan rambut Anda sampai di bun berantakan, tapi menggemaskan .

Tip busana yang baik adalah untuk memilih pakaian Anda untuk hari berdasarkan warna . Anda tidak ingin untuk melangkah keluar dengan baju dan celana pendek bentrok karena mereka warna gratis . Percobaan dengan kombinasi warna yang berbeda dan melihat mana warna yang Anda sukai dan kombinasi warna yang Anda tidak suka begitu banyak .

Gunakan aksesori Anda untuk menambah warna pakaian Anda . Ini adalah tip yang besar jika Anda kebetulan memiliki saham besar warna tanah atau kulit hitam dan putih . Dapatkan dasi berwarna cerah , tas , atau sepatu tergantung pada siapa Anda dan apa yang cocok dengan Anda . Ini adalah cara yang bagus untuk berdiri keluar tanpa harus menjadi sangat berani .

Jika Anda memiliki warna kulit lebih ringan dan Anda ingin mewarnai rambut warna yang lebih gelap , mempertimbangkan sekarat warna gelap coklat bukannya memilih untuk jet hitam. Memilih warna coklat jauh lebih menyanjung karena tidak akan membuat Anda terlihat terlalu dicuci .

Tidak ada yang salah dengan menggunakan aksesoris rambut , tapi jangan menggunakan terlalu banyak sekaligus karena akan membuat Anda terlihat norak . Membatasi mereka untuk tidak lebih dari dua sekaligus . Selanjutnya , hindari menggunakan aksesori rambut yang begitu besar sehingga mereka mengalahkan gaya rambut Anda atau membuat kepala Anda terlihat terlalu kecil .

Anda tidak bisa pergi salah dengan sepasang nuansa . Jika Anda telah memiliki kasar , tidur malam , atau Anda hanya tidak merasa seperti memakai make-up , warna dapat menjadi teman terbaik Anda . Dengan memakai mereka , Anda dapat menyembunyikan mata bengkak Anda , dan mereka selalu menambahkan beberapa gaya untuk acara apapun .

Mousse dapat digunakan untuk menambah volume pada rambut tipis, tapi jangan menggunakan terlalu banyak . Semakin banyak yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menciptakan tampilan retro dari tahun 1980-an . Sesuaikan jumlah mousse untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan .

Selalu menyimpan gaun hitam di lemari Anda sedikit ( yang sedikit atau tidak ) . Sebuah gaun hitam klasik selalu di musim dan tampak hebat pada acara-acara resmi . Ada gaya nama merek serta murah tapi elegan varietas . Tidak ada alasan untuk melewatkan membeli gaun hitam untuk menambah lemari pakaian Anda .

Menggoda rambut Anda dapat menyebabkan menjadi rapuh dan rusak . Jangan mencoba untuk menciptakan gaya rambut bertekstur ganda . Ini hanya akan membuatnya terlihat seperti Anda tidak dapat membuat keputusan .

Salah satu bagian besar nasihat fashion adalah untuk memastikan bahwa Anda memeriksa diri Anda dari semua sudut sebelum berjalan keluar pintu. Hal ini penting karena Anda tidak ingin dipermalukan karena baik cocok aneh, noda , atau meninggalkan tag pada . Memiliki orang lain untuk memeriksa untuk Anda juga , jika mungkin .

Pelajari cara untuk merawat pakaian Anda . Jika Anda memiliki pakaian atau pakaian Anda terlihat besar , Anda ingin terus mencari besar di dalamnya . Cari tahu apa petunjuk perawatan khusus yang mereka miliki untuk mencuci, mengeringkan atau dry cleaning . Juga mempelajari apa yang Anda miliki yang akan mendapatkan menyesatkan dari menggantung , dan menemukan ruang di lemari Anda untuk mereka sebagai gantinya.

pakaian dalam

Lace adalah mungkin untuk memakai tanpa melihat lingerie Anda . Ini hanya masalah apa yang anak pakaian renda yang Anda kenakan . Jika Anda ingin mengenakan gaun renda , pastikan bra Anda tidak terlalu terlihat . Ketika mengenakan rok renda , pastikan pakaian Anda tidak begitu terlihat .

Fashion adalah sesuatu yang Anda pelajari ide-ide dari orang lain tentang , tetapi Anda juga membuka jalan Anda sendiri . Fashion seharusnya unik seperti Anda sebagai pribadi . Anda tidak ingin untuk hanya menyalin orang lain . Ingat tips telah Anda baca di sini karena Anda belajar lebih banyak tentang busana pribadi.

No comments:

Post a Comment