Sunday, October 20, 2013

Perhatikan Gaya Berpakaian Lingerie Teman Anda

Pernahkah Anda memperhatikan apa yang orang lain pakai? Tentu saja Anda harus . Anda bukan orang pertama yang melihat pakaian lingerie orang lain , dan Anda bukan yang terakhir . Tapi itu berarti , tentu saja , bahwa orang-orang melihat apa yang Anda miliki di . Bukankah itu membuat Anda ingin berpakaian lebih baik ? Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana .

Jika Anda kelebihan berat badan , Anda harus sangat berhati-hati mengenakan pakaian yang memiliki garis-garis . Pastikan Anda memakai garis-garis vertikal jika Anda akan memakai sama sekali . Mengenakan garis-garis horizontal yang berjalan hanya akan melakukan trik untuk membuat Anda terlihat lebih besar dari yang sebenarnya .

Jangan takut untuk naik ukuran jika itu berarti mencapai sempurna. Hal ini dapat cukup menyedihkan ketika Anda mencoba pada ukuran yang biasa Anda hanya untuk menemukan itu tidak cocok . Jangan khawatir ! Ukuran bervariasi dari desainer untuk desainer dan merek ke merek , sehingga benar-benar oke untuk naik ukuran dari ukuran yang biasa Anda .

Sebuah sabuk membuat dorongan busana sederhana. Anda dapat menemukan sabuk dalam berbagai desain dan warna , sehingga Anda dapat memilih sabuk yang paling cocok untuk Anda . Memasangkan sabuk berwarna cerah dengan skinny jeans Anda , atau menciptakan tampilan modis dengan menambahkan berani sabuk kulit paten untuk pakaian Anda untuk keluar malam di kota .

Tambahkan beberapa menyenangkan untuk lemari pakaian Anda dengan memakai potongan dengan beberapa cetakan yang menarik dan pola . Anda bisa memakai kemeja bermotif geometris atau rok bermotif bergaris . Anda bahkan bisa memakai sepatu hak animal print atau gaun polkadot . Apakah Anda menginginkan berkelas atau tampilan yang edgy , Anda dapat menemukan cetak atau pola yang sesuai dengan gaya Anda .

Skinny jeans adalah apa yang ada di gaya sekarang . Jenis-jenis celana jeans yang nyaman di seluruh area tubuh Anda , dari Anda dan pinggang bagian belakang , sepanjang jalan sampai ke mata kaki Anda . Bagian terbaik dari jins ini adalah bahwa mereka terlihat baik dengan hampir setiap pasang sepatu !

Waktu terbaik untuk menerapkan pelembab tubuh langsung setelah Anda mandi . Gunakan sebelum Anda mengeringkan badan , atau setelah lembut handuk pengeringan . Ini akan membantu untuk mengunci kelembaban dari kamar mandi ke dalam kulit Anda , menggandakan manfaat pelembab . Hal ini juga akan mengharuskan Anda menggunakan lebih sedikit produk.

Jika Anda adalah seorang ibu , fashion mungkin adalah hal terakhir di pikiran Anda , tetapi tahu bahwa adalah mungkin untuk terlihat baik dan praktis pada saat yang sama . Apakah mengambil anak-anak ke taman , acara olahraga atau acara lainnya , merapikan tampilan Anda dengan T-Shirt , selutut bagus rok dan sepasang sandal datar !

Pilih atas atau bawah untuk menonjolkan seksi , tetapi tidak pernah keduanya. Garis antara tampak seksi dan melihat sampah bisa sangat tipis , namun aturan ini harus cukup . Bila Anda menonjolkan tubuh bagian atas atau bawah Anda , menjaga setengah lainnya bergaya, namun konservatif . Ingatlah , aturan ini berlaku untuk laki-laki atau perempuan .

Anda tidak perlu merasa berkecil hati jika seseorang telah menghina pilihan Anda pakaian . Dressing juga tidak masalah tampak seperti seleb Hollywood favorit Anda. Yang harus Anda lakukan adalah merasa nyaman dengan cara Anda berpakaian dan hal-hal akan bekerja untuk Anda pada akhirnya , Anda akan menarik seseorang yang suka gaya Anda cukup cepat .

Dress untuk tipe tubuh Anda . Fitur tubuh apa yang paling Anda suka ? Jangan fokus pada belahan dada Anda jika fitur terbaik Anda adalah kaki Anda . Parade mereka di dalam rok pendek dengan sepatu hak tinggi . Pastikan Anda bermain pada aset Anda .

Menampilkan kulit tidak pernah menyakiti siapa pun , tetapi pastikan bahwa Anda tidak menunjukkan sepenuhnya terlalu banyak . Ketika Anda pergi ke laut dan meninggalkan sangat sedikit imajinasi , yang tidak dianggap seksi . Ini adalah ide yang baik untuk memakai gaun backless atau top semi-tipis , namun tembus baju dengan apa-apa di bawah hambar .

pakaian dalam

Lace adalah mungkin untuk memakai tanpa melihat lingerie Anda . Ini hanya masalah apa yang anak pakaian renda yang Anda kenakan . Jika Anda ingin mengenakan gaun renda , pastikan bra Anda tidak terlalu terlihat . Ketika mengenakan rok renda , pastikan pakaian Anda tidak begitu terlihat .

Ini sifat manusia bagi orang untuk melihat apa yang orang lain terlihat seperti dan apa yang mereka kenakan . Jika Anda mencari , Anda tahu bahwa Anda sedang menatap. Dan jika Anda ingin pendapat menjadi positif , memperhatikan tips tercantum dalam artikel ini . Anda dapat melihat menakjubkan jika Anda menerapkannya

No comments:

Post a Comment