Tuesday, November 12, 2013

Belajar SEO Toko Lingerie Murah

Semua orang ingin dapat memasarkan perusahaan toko lingerie murah online mereka berhasil , tapi begitu banyak orang gagal sehingga menjadi menakutkan . Video pemasaran terdengar hebat, tapi bagaimana kita bisa memulai ? Artikel ini akan memberikan Anda dengan semua tips, trik dan strategi yang diperlukan untuk menemukan keberhasilan yang Anda bermimpi .

Konten yang besar adalah cara paling pasti untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk melihat video Anda . Ini tidak memerlukan kamera yang fantastis untuk mendapatkan dilihat oleh jutaan orang . Jika video memiliki informasi berharga , orang akan menonton itu tidak peduli apa kualitas produksi . Tapi, Anda masih harus mendapatkan peralatan yang terbaik yang Anda mampu .

Membantu calon pelanggan menemukan video Anda dengan menggunakan kata kunci yang kuat . Jika Anda memiliki saluran YouTube , Anda harus meluangkan waktu untuk menulis deskripsi untuk semua video dan berbagi link ke situs utama Anda . Pelanggan potensial kata kunci Pilih yang kuat adalah mungkin untuk digunakan saat mereka mencari video pada topik yang berkaitan dengan produk Anda .

Jika Anda menawarkan layanan kepada pelanggan Anda , cara terbaik untuk memberikan ide tentang apa yang Anda lakukan adalah untuk membuat video yang mendokumentasikan berbagai langkah yang Anda ambil untuk melakukan layanan ini . Anda harus memiliki teman mengikuti Anda dengan kamera pada saat Anda melakukan layanan ini untuk pelanggan .

Meskipun Anda mencoba untuk pasar bisnis , itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan sedikit pribadi dengan pengiriman video Anda . Ini berarti bahwa tidak apa-apa untuk berbagi kisah-kisah pribadi yang dapat membantu Anda berhubungan dengan orang lain . Pastikan Anda tetap profesional, karena menjadi dinyatakan dapat menyebabkan Anda kehilangan pengguna .

Sementara video tunggal dapat melakukan pekerjaan yang besar , serangkaian video membuat penonton datang kembali untuk lebih . Memiliki memilih setiap video baru naik dari mana terakhir tinggalkan dan Anda akan menemukan orang-orang kembali ke situs Anda hanya untuk melihat apa yang akan terjadi berikutnya , dan mereka bahkan mungkin membeli sementara mereka menunggu .

Perlu diingat betapa pendeknya rentang perhatian sedang online . Anda memiliki sekitar sepuluh detik dalam video Anda untuk menarik perhatian audiens Anda . Jauhkan total konten Anda di bawah dua menit panjang untuk membuat dampak yang paling mungkin. Jika ini tampaknya tidak bisa dilakukan untuk apa yang Anda harus keluar sana , menyebarkan konten Anda di video bab .

Cobalah untuk jujur ​​dan nyata dalam video Anda . Kecuali video adalah video profesional , tidak apa-apa untuk menjadi sempurna . Praktek materi Anda sebelum menembak dan kemudian pergi untuk itu . Anda tidak perlu khawatir tentang mengedit keluar setiap ketidaksempurnaan sedikit karena orang akan melihat bahwa Anda jujur ​​dan bahwa mereka dapat berhubungan dengan Anda . Hanya fokus pada mendapatkan pesan di dalam cara yang jelas dan ringkas .

Mulailah di tengah-tengah aksi . Jangan mulai dengan mengatakan , "Halo , aku sangat - dan -begitu " atau Anda akan kehilangan pemirsa langsung . Jika Anda berencana untuk menjalankan dengan banteng , memulai video saat Anda sedang lari ! Jika Anda membuat penonton melakukan take kedua, mereka tidak akan beralih ke video berikutnya .

Ingat apa daya pemasaran video memiliki lebih dari bentuk-bentuk media sosial lainnya . Twitter , Facebook dan blog adalah semua media teks. Hanya melalui konten video emosi Anda , dan energi dapat datang melalui . Bahasa tubuh dikatakan mayoritas komunikasi , dan pendek dari tatap muka pertemuan , sebuah video adalah Anda terbaik berikutnya taruhan .

Temukan cara untuk menilai tingkat keberhasilan video Anda . Tentu, Anda dapat membuat beberapa tebakan yang baik tentang bagaimana Anda lakukan . Data keras , bagaimanapun, adalah cara yang lebih baik untuk mengetahui jika Anda memukul tanda . Melacak berapa banyak orang menonton video atau ditebus kode kupon unik yang dibagi dalam video Anda .

Jangan pernah melewatkan ajakan Anda untuk bertindak . Video Anda harus memiliki tujuan jaring penjualan atau klik melalui . Selalu meminta pengunjung untuk melakukan sesuatu pada atau dekat akhir video . Ini bisa apa saja dari benar-benar membeli produk atau jasa Anda untuk hanya membuat komentar tentang video itu sendiri . Selalu memperoleh tanggapan.

Jika Anda malu-malu kamera , atau Anda tidak merasa seperti Anda akan baik pada pemasaran video, melihat ke dalam perusahaan Anda untuk seseorang yang akan menjadi cocok . Mereka biasanya yang paling ramah dan memiliki kegembiraan alami yang terpancar di sekitar mereka . Ini adalah orang yang Anda ingin memilih untuk pemasaran video Anda .

Jika Anda membutuhkan lebih banyak video , mengatur kontes video untuk pelanggan Anda . Ini bisa menjadi sesuatu yang konyol seperti menceritakan lelucon atau melakukan sesuatu yang lucu , atau bisa menjadi sesuatu yang serius seperti demonstrasi atau how-to video. User- dibuat video adalah cara yang bagus untuk audiens target Anda untuk berinteraksi dengan satu sama lain .

Sebuah ajakan untuk bertindak adalah bagian penting dari setiap video yang Anda buat . Apa yang Anda ingin pengunjung untuk melakukan setelah menonton video ? Apakah Anda ingin mereka untuk mengunjungi situs Anda dan membeli produk Anda ? serta untuk meninggalkan balasan di komentar ? Jika Anda Aku tahu apa yang Anda inginkan , hey're sangat mungkin untuk menindaklanjuti .

Kata kunci , seperti di SEO , perlu digunakan pada video yang Anda posting ke YouTube juga. Sertakan mereka dalam judul , deskripsi dan tag sehingga mereka yang mencari apa yang Anda bicarakan dapat dengan mudah menemukan Anda . Google akan menggunakan informasi ini untuk mengindeks video Anda juga.

Hindari membuat video Anda komersial . Jika video Anda terlihat seperti iklan atau seperti spam , orang akan menghindari menontonnya. Orang pasti tidak akan berbagi . Sebuah video video pemasaran yang sukses adalah menarik , menyenangkan untuk menonton , dan memberikan informasi bahwa konsumen tertarik untuk belajar tentang .

Sedangkan tujuan utama dari video Anda adalah iklan , menghindari membuat mereka klise dalam hal ini . Audiens Anda akan berhenti memperhatikan jika Anda terus mencoba untuk pitch ide mereka . Anda harus memberikan hal-hal penonton seperti kualitas konten , tips, fakta atau hanya menjawab beberapa pertanyaan mereka telah meminta .

Ketika Anda mencapai tujuan Anda , Anda akan menemukan bahwa menggunakan pemasaran video adalah pilihan yang luar biasa . Terserah Anda untuk menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk mencapai tujuan tersebut tentu saja. Luangkan waktu untuk mempelajari saran ini dan menambahkannya ke kampanye Anda dan Anda akan sukses dalam waktu singkat

No comments:

Post a Comment