Tuesday, November 12, 2013

Cara Memasarkan Toko Lingerie Online Melalui Video

Video pemasaran toko lingerie online adalah sebuah alat yang harus Anda gunakan untuk meningkatkan bisnis Anda . Dengan strategi pemasaran video cerdas Anda dapat menikmati peningkatan luar biasa dalam keuntungan . Untuk video pemasaran untuk bekerja , namun, perlu dilakukan dengan cara yang benar . Artikel ini berisi tips pemasaran video dan saran untuk membantu Anda untuk sukses .

Ketika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran , penampil Anda harus percaya Anda . Apapun dipalsukan dalam video , baik itu , latar belakang Anda atau sikap Anda , akan membuang mereka. Jika Anda ingin mereka untuk percaya apa yang Anda coba untuk memberitahu mereka , jujur ​​, transparan dan datang dari sebagai hangat dan ramah .

Jangan terlalu rumit dalam video Anda . Jika Anda menggunakan banyak istilah teknis dan bahasa khusus untuk industri , Anda akan menanggung pemirsa Anda . Membuat video Anda untuk orang awam . Jika bahasa teknis yang diperlukan , membuat video kedua untuk menawarkan wawasan yang lebih dalam topik untuk pemirsa yang lebih maju .

Untuk keterlaluan upaya pemasaran video Anda mempertimbangkan menjalankan kampanye pemasaran video . Dengan kampanye pemasaran video, Anda akan menawarkan video harian yang akan dibagi di website Anda serta pada situs video seperti YouTube . Jangan lupa untuk berbagi video Anda dengan pelanggan Anda menggunakan email dan media sosial.

Orang yang suka untuk berbagi video , jadi gunakan mereka di tempat setiap korespondensi lainnya saat Anda terlibat masuk Jika Anda berencana untuk mengumumkan sesuatu yang besar , melakukannya pada video ! Ingin menjawab permintaan pelanggan? Jika Anda bisa, membuat publik melalui video . Semakin banyak video yang Anda buat, semakin baik .

Video yang bekerja tak terduga . Jika Anda dapat melakukan sesuatu dalam video Anda yang mengejutkan dan belum tidak cheesy atau lumpuh , Anda akan menangkap pemirsa Anda dan mereka akan berbagi video dengan keluarga dan teman-teman . Pergilah dengan lucu , mengejutkan atau lucu dan menghindari berdarah atau remaja humor sebanyak mungkin .

Jangan mengabaikan komentar negatif yang ditinggalkan pada video Anda . Ini sering dapat menjadi umpan balik lebih banyak informasi yang Anda dapatkan dan harus dibawa ke jantung. Jelas, tidak mengambil mereka secara pribadi , tapi mempertimbangkan bagaimana Anda bisa menghindari komentar tersebut dengan video berikutnya dengan mengubah konten atau bagaimana Anda menghasilkannya.

Ingat apa daya pemasaran video memiliki lebih dari bentuk-bentuk media sosial lainnya . Twitter , Facebook dan blog adalah semua media teks. Hanya melalui konten video emosi Anda , dan energi dapat datang melalui . Bahasa tubuh dikatakan mayoritas komunikasi , dan pendek dari tatap muka pertemuan , sebuah video adalah Anda terbaik berikutnya taruhan .

Jika Anda tidak memiliki situs web, atau tidak dapat menangani video streaming Anda , pertimbangkan Podbean.com . Mereka akan sindikat video Anda melalui iTunes sehingga siapa pun dapat melihat video Anda pada perangkat Apple. Anda juga dapat membuat link kepada mereka melalui situs Anda sehingga perangkat lain dapat melihat video di seluruh dunia .

Untuk menunjukkan pemirsa bahwa Anda serius tentang kampanye pemasaran menghasilkan video video Anda secara teratur untuk berbagi dengan orang lain . Video ini dapat informasi atau percakapan . Pemirsa Anda akan menghargai mengetahui bahwa mereka dapat bergantung pada Anda untuk memproduksi video pada waktu yang tepat . Cobalah untuk menghasilkan setidaknya video mingguan untuk pemirsa Anda .

Cobalah untuk tidak membatasi diri hanya posting video di Youtube . Situs rumah Anda harus memungkinkan Anda untuk menanamkan video ke dalam halaman Anda . Memiliki video di situs Web Anda yang sebenarnya akan membantu untuk melibatkan pemirsa . Anda juga dapat mengirim video ke situs sosial seperti Facebook jadi pastikan bahwa Anda menutup semua pangkalan Anda .

Cobalah untuk membiarkan kepribadian Anda yang unik datang melalui dalam video Anda . Orang-orang ingin melihat Anda yang sebenarnya . Begitu orang nyaman membeli dari Anda , mereka akan menjadi kurang mungkin untuk berbelanja di tempat lain . Anda akan menjadi identik dengan merek Anda .

Bagaimana Anda dapat mendidik pelanggan Anda ? Apa yang dapat Anda mengajar mereka ? Apa yang akan mereka ingin belajar ? Lihatlah korespondensi pelanggan Anda atau komentar Anda pada media sosial dan mencari tahu apa yang orang ingin tahu tentang merek , produk atau jasa , dan kemudian membuat video untuk menjawabnya .

Jangan khawatir jika video Anda tidak sempurna , terutama jika Anda adalah perusahaan kecil . Orang tidak mengharapkan kesempurnaan . Banyak video yang sukses memiliki kesalahan , kali ketika aktor salah bicara , dan sesekali kerja kamera goyah . Bahkan , menambahkan beberapa disensor pada akhirnya dapat membuat video Anda berdiri keluar dari keramaian .

Mengapa tidak mereview produk sesuai Anda ? Memiliki pelanggan nyata menguji itu dan menyediakan Anda dengan video rumah usaha mereka . Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan nuansa pribadi untuk merek Anda sementara juga menunjukkan betapa besar produk atau jasa kepada pelanggan baru maupun tua .

Jika Anda malu memperlihatkan wajah Anda , atau jika Anda tidak memiliki juru bicara belum, maka coba posting Google Search Cerita . Tujuan mereka adalah untuk benar-benar menunjukkan pemirsa video Anda melakukan pencarian Google dari bisnis Anda , dan kemudian menunjukkan mereka properti terbaik situs Anda , seperti highlight dan kontribusi tamu . Ini akan membantu pemirsa Anda menjadi lebih luas tentang bisnis Anda , yang kemungkinan akan menyebabkan mereka untuk memeriksa Anda .

A great Video tip pemasaran yang bisnis apapun dapat Anda gunakan adalah untuk menemukan ahli di bidang Anda dan mewawancarai mereka . Hal ini tidak hanya memberikan Anda akses ke informasi penting dan dapat diandalkan , tetapi juga bisnis Anda memberikan rasa kredibilitas . Pameran dagang adalah tempat yang tepat untuk menemukan ahli yang bersedia untuk diwawancara .

Selalu mulai video Anda dengan ucapan tulus dan ramah . Biarkan mereka tahu tentang Anda dan bisnis Anda di awal . Juga pastikan untuk mengakhiri video Anda dengan selamat tinggal ramah dan memberi mereka panggilan untuk bertindak .

Sebagaimana dinyatakan dalam paragraf pembuka artikel ini , video pemasaran adalah sebuah alat yang dapat membantu pemilik usaha membuat keuntungan besar . Untuk meningkatkan bottom line bisnis Anda , hati-hati menerapkan pemasaran video menggunakan semua pengetahuan yang Anda telah mendapatkan dengan mempelajari artikel ini . Dengan video pemasaran yang tepat , Anda harus dapat melihat peningkatan penjualan hampir semalam

No comments:

Post a Comment