Tuesday, November 12, 2013

Teknik Pemasaran Toko Online Lingerie

Menggunakan teknik pemasaran toko online lingerie melalui video dan strategi adalah kesempatan besar bagi Anda untuk membantu menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan tentang produk Anda . Cobalah belajar lebih banyak tentang pemasaran video untuk melihat bagaimana Anda dapat memanfaatkan berbagai strategi untuk keuntungan Anda . Lanjutkan membaca untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang topik ini .

Hal pertama yang harus Anda lakukan dengan pemasaran video untuk mencobanya . Semakin Anda bereksperimen , semakin baik hasil Anda akan menjadi . Mencoba segala sesuatu yang datang ke pikiran dan kemudian mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak . Ini adalah cara terbaik untuk membuat video pemasaran sukses .

Untuk menambah dimensi lain dalam kampanye pemasaran video Anda menyertakan logo perusahaan Anda . Ini dengan mudah dapat dicapai dengan memasukkan gambar clip art logo perusahaan Anda langsung ke video Anda . Penempatan yang paling umum untuk gambar baik di bagian bawah layar atau di sudut atas video .

Ketika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran , penampil Anda harus percaya Anda . Apapun dipalsukan dalam video , baik itu , latar belakang Anda atau sikap Anda , akan membuang mereka. Jika Anda ingin mereka untuk percaya apa yang Anda coba untuk memberitahu mereka , jujur ​​, transparan dan datang dari sebagai hangat dan ramah .

Sebuah metode yang sangat baik untuk menciptakan konten video bekerja bersama-sama dengan orang lain . Tim Anda tidak harus terdiri dari orang-orang yang bekerja dengan Anda. Anda dapat meminta keluarga dan teman-teman juga . Pastikan untuk menyertakan nama mereka dalam kredit pada akhir untuk memberi mereka publisitas.

Jangan terlalu rumit dalam video Anda . Jika Anda menggunakan banyak istilah teknis dan bahasa khusus untuk industri , Anda akan menanggung pemirsa Anda . Membuat video Anda untuk orang awam . Jika bahasa teknis yang diperlukan , membuat video kedua untuk menawarkan wawasan yang lebih dalam topik untuk pemirsa yang lebih maju .

Mulailah video Anda dengan mengatakan pemirsa Anda apa yang akan mengajar mereka atau berbagi dengan mereka . Setelah itu , menindaklanjuti janji Anda dan memberikan konten. Jika Anda menyatakan dengan jelas apa yang akan Anda lakukan , dan kemudian melakukannya , pemirsa lebih mungkin untuk menonton video Anda lagi .

Bila menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda , Anda harus ingat siapa Anda berbicara . Audiens Anda sangat penting . Anda perlu menargetkan video Anda ke audiens yang spesifik , dan Anda akan melihat bahwa mereka akan menjadi lebih terlibat , tertarik , dan lebih mungkin untuk membuat pemasaran video Anda sukses .

Komentar penelusuran YouTube adalah cara yang bagus untuk menemukan video pada topik Anda berencana untuk digunakan dalam video berikutnya . Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang orang lain bicarakan dan kemudian Anda dapat menjawab pertanyaan mereka atau datang dengan informasi baru yang saat ini tidak disediakan .

Bila menggunakan video untuk memasarkan bisnis Anda , pastikan untuk menambahkan link ke website Anda . Jika seseorang melihat video Anda dan tertarik pada perusahaan Anda , informasi lebih lanjut akan hanya satu klik . Link ini dapat ditambahkan dalam deskripsi video, atau dalam keterangan melayang ditambahkan ke video Anda . Namun, Anda melakukannya , pastikan bahwa link tersebut mudah terlihat dan selalu up to date.

Tergantung pada apa yang Anda jual , Anda bahkan tidak perlu untuk film video . Jika Anda berharap untuk mendapatkan orang untuk membeli produk perangkat lunak komputer atau menggunakan sebuah situs online atau jasa , layar menangkap mungkin cara yang lebih baik untuk pergi . Hanya membuat video dari apa yang Anda tawarkan dan apa yang dilakukannya saat Anda menceritakan mengapa mereka menginginkannya .

Audiens Anda ingin Anda jujur ​​. Jika Anda membuat video , pastikan bahwa Anda melakukannya tentang hal-hal yang Anda benar-benar tahu tentang dan yakini Ketika Anda berbicara tentang sesuatu yang Anda sukai , Anda akan tampak lebih bahagia dan lebih jujur ​​dan pemirsa Anda akan bereaksi positif terhadap itu.

Jangan mengabaikan analisis konten video . Ini memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi berapa banyak orang menonton video Anda dan pada apa waktu hari itu diawasi. Informasi ini dapat membantu Anda menemukan cara lain untuk menarik pemirsa .

Perlu diingat bahwa beberapa orang berselancar di Internet menggunakan televisi layar besar untuk monitor mereka . YouTube menerima file video besar sekarang . Jadi , jangan muncul hidung Anda pada konten high-definition . Seseorang melihat konten Anda pada plasma lima puluh inci tidak akan membeli dari Anda jika mereka hanya melihat piksel .

Ketika memproduksi video testimonial untuk produk Anda , biarkan pelanggan yang puas Anda yang bicara . Alih-alih menciptakan 100 persen dramatisasi scripted , memungkinkan pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalaman mereka . Banyak konsumen lebih memilih untuk mengandalkan kesaksian pribadi atas kata-kata kaleng dari seorang penjual atau pemasar .

Membuat video pemikiran . Tidak peduli apa video Anda adalah tentang , mencoba untuk memiliki pemirsa Anda berkomunikasi dengan Anda tentang konten. Ini dengan mudah dapat dilakukan dengan memiliki komentar diaktifkan pada video Anda . Anda bisa mencoba meminta umpan balik mereka tentang sesuatu yang Anda bicarakan , atau Anda bisa berakhir video Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang Anda ingin mereka untuk menjawab tentang topik terkait .

Jika Anda berpikir tentang menggunakan pemasaran video untuk bisnis Anda, tetapi tidak merasa bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya , mempekerjakan seseorang . Ada banyak profesional yang akan menghasilkan video untuk perusahaan Anda sehingga Anda tidak perlu . Ini mungkin menjadi solusi yang baik jika Anda tidak merasa seperti kamera adalah teman Anda .

Semua video Anda harus memiliki semacam panggilan untuk bertindak . Biarkan pemirsa tahu cara sederhana untuk melihat produk Anda . Buatlah mudah bagi pengunjung Anda untuk menindaklanjuti dengan membuat instruksi Anda sederhana dan jelas . Sebuah ajakan untuk bertindak yang kuat adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan setiap video.

Apakah Anda merasa seperti Anda tahu lebih banyak tentang menggunakan pemasaran video untuk membantu bisnis Anda ? Ini adalah hal yang besar , dan Anda akan terkejut melihat betapa banyak video virus dapat membantu . Gunakan metode dan strategi yang telah Anda pelajari di sini , dan memulai hari ini mengembangkan rencana yang akan membawa bisnis Anda lebih lanjut

No comments:

Post a Comment