Tuesday, November 12, 2013

Jual Lingerie Murah Melalui Video

Video pemasaran jual lingerie murah adalah alat yang sangat efektif yang semua pemilik bisnis yang cerdas yang memanfaatkan untuk secara dramatis meningkatkan penjualan dan meningkatkan keuntungan . Agar pemasaran video untuk bekerja itu harus dilaksanakan secara benar . Artikel ini penuh dengan beberapa tips video pemasaran yang akan membantu untuk meningkatkan bisnis Anda .

Gunakan orang lain seperti pembicara tamu di situs Anda dan dalam video Anda . Seperti menarik karena Anda mungkin , pemirsa Anda benar-benar akan menghargai melihat wajah baru yang segar . Pastikan bahwa siapa pun yang Anda miliki dalam video Anda mencerminkan jenis pesan yang ingin Anda kirim ke pemirsa Anda .

Pertimbangkan apa yang orang lain ingin ketika mereka mencari video . Kebanyakan orang mencari sesuatu yang menghibur serta informatif . Jika Anda menjelaskan bagaimana melakukan sesuatu , gunakan infleksi ketika Anda berbicara dan memberikan informasi bahwa orang lain mungkin tidak tahu . Hal ini juga bermanfaat untuk menunjukkan bagaimana melakukan sesuatu selama berbicara .

Untuk menambah dimensi lain dalam kampanye pemasaran video Anda menyertakan logo perusahaan Anda . Ini dengan mudah dapat dicapai dengan memasukkan gambar clip art logo perusahaan Anda langsung ke video Anda . Penempatan yang paling umum untuk gambar baik di bagian bawah layar atau di sudut atas video .

Ingat bahwa membuat video hanya bagian dari pekerjaan . Jika tidak ada yang tahu tentang video Anda , setelah semua , apa yang baik akan mereka lakukan ? Dengan mempromosikan video Anda , Anda dapat mengharapkan peningkatan jumlah klik . Tentu saja konten Anda harus relevan , tetapi Anda juga harus memasarkannya untuk hasil terbaik .

Jelajahi Google Search Cerita . Alat ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan audiens hal yang berbeda di Google seperti hasil untuk permintaan pencarian tertentu , gambar dan peta . Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendokumentasikan kehadiran online Anda , menunjukkan audiens Anda posting blog fitur atau membuat sebuah panduan untuk membantu pelanggan karena mereka memesan produk Anda .

Video yang bekerja tak terduga . Jika Anda dapat melakukan sesuatu dalam video Anda yang mengejutkan dan belum tidak cheesy atau lumpuh , Anda akan menangkap pemirsa Anda dan mereka akan berbagi video dengan keluarga dan teman-teman . Pergilah dengan lucu , mengejutkan atau lucu dan menghindari berdarah atau remaja humor sebanyak mungkin .

Bila Anda posting video menggunakan WordPress , periksa sitemap ekstensi video yang yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan video baru ke sitemap video Anda saat ini . Tanpa sitemap tersebut , Google tidak akan mengindeks video Anda dan oleh karena pemirsa yang mencari mereka tidak akan pernah cukup beruntung untuk menemukan mereka .

Jika Anda malu-malu kamera , atau Anda tidak merasa seperti Anda akan baik pada pemasaran video, melihat ke dalam perusahaan Anda untuk seseorang yang akan menjadi cocok . Mereka biasanya yang paling ramah dan memiliki kegembiraan alami yang terpancar di sekitar mereka . Ini adalah orang yang Anda ingin memilih untuk pemasaran video Anda .

Jangan lupa untuk menambahkan URL Anda dalam video Anda . Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan kotak teks pada video Anda . Ini adalah cara yang bagus untuk membiarkan orang tahu di mana mereka dapat pergi untuk mencari informasi baru dan produk . Jika Anda tidak menyertakan URL , mereka akan menonton dan melupakan Anda .

Cari situs terbaik untuk mengirim video Anda . Sementara semua orang tahu tentang YouTube , ada banyak situs lain yang mungkin tepat untuk video Anda . Melihat ke dalam apa situs yang berhubungan dengan bisnis Anda dan posting video ke situs tersebut . Kebanyakan harus bebas untuk Anda dan jika mereka melakukan biaya pastikan itu bernilai saat Anda.

Sebuah tip besar untuk setiap bisnis yang berpikir tentang pemasaran video untuk menemukan seseorang yang bisa juara perusahaan Anda secara internal . Setiap orang bahwa satu orang yang selalu antusias , dan ini adalah orang yang Anda harus menempatkan di depan kamera . Antusiasme mereka dan sikap optimis yakin untuk menerjemahkan ke video .

Anda harus mengenal audiens Anda dan mencari tahu seberapa besar kemungkinan pelanggan Anda akan berlangganan ke video kampanye pemasaran . Video pemasaran akan bekerja baik jika audiens Anda kemungkinan untuk berbagi konten di jejaring sosial atau mencari update cepat daripada membaca melalui artikel lagi .

Ketika memikirkan judul untuk video Anda , berpikir dalam hal page rank dan SEO . Setiap judul harus menyertakan kata kunci utama dan kata kunci alternatif yang juga HTML yang tepat . Gunakan judul menarik yang merupakan permainan kata atau judul yang sajak . Kunci untuk mengembangkan judul video yang baik adalah membuatnya mudah diingat .

Memberikan informasi yang berguna dalam video pemasaran video . Berikan pelanggan Anda dan pelanggan potensial alasan untuk mengunjungi website perusahaan Anda dan melakukan pembelian . Video Anda memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan orang-orang apa yang Anda lakukan . Video yang memberikan pelanggan informasi berharga adalah mereka yang dibagi di banyak situs jaringan sosial .

Humor adalah tambahan yang bagus untuk iklan video . Tidak ada yang ingin melihat iklan membosankan. Orang-orang akan menonton seluruh video dan berbagi jika mereka mendapatkan tertawa keluar dari itu . Anda harus berani menjadi berbeda . Sebuah komersial menghibur dan lucu adalah resep untuk sukses .

Dapatkan seseorang untuk menonton video sebelum Anda posting . Anda mungkin berpikir Anda telah membuat video yang luar biasa , tapi Anda mungkin tidak melihat beberapa masalah yang satu set mata bisa. Biarkan teman atau rekan bisnis kita lihat dulu . Yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah , dan memastikan bahwa orang yang mendapatkan pesan Anda berniat untuk mengirim .

Jauhkan hal-hal nyata dalam video Anda . Jadilah diri sendiri , berbicara secara jujur ​​dan memungkinkan pengunjung Anda untuk mengenal Anda . Jika Anda tampak tidak jujur ​​, maka pemirsa Anda tidak mungkin untuk berbagi video Anda dengan orang lain .

Sebagaimana dinyatakan sebelumnya dalam pembukaan artikel ini , pemasaran video adalah salah satu alat pemasaran yang paling efektif yang tersedia untuk meningkatkan bisnis Anda . Dengan hati-hati menerapkan segala sesuatu yang telah Anda pelajari dari artikel ini , Anda secara dramatis dapat meningkatkan bisnis Anda dan melihat peningkatan mengejutkan dalam keuntungan . Ambil tindakan dan mulai pemasaran video hari ini!

No comments:

Post a Comment