Tuesday, November 12, 2013

Jual Lingerie Melalui Video Online

Apakah Anda berharap bahwa ada cara untuk mempromosikan bisnis Anda sementara membuat penggunaan visual ? Jika demikian , maka Anda beruntung , karena ada salah satu teknik yang Anda mungkin tertarik untuk mencoba . Teknik ini disebut pemasaran jual lingerie online melalui video dan melalui artikel berikut , Anda akan belajar bagaimana menggunakannya melalui array tips.

Pastikan bahwa Anda membangun hubungan dengan audiens Anda . Anda dapat berinteraksi dengan pemirsa melalui bagian komentar . Meminta mereka untuk pendapat mereka dan mengundang mereka untuk meninggalkan saran yang mereka miliki . Orang ingin tahu bahwa pendapat mereka benar-benar dihitung , dan bahwa Anda benar-benar mendengarkan karena itu membuat Anda lebih nyata bagi mereka .

Sementara video perlu berdiri sendiri berdasarkan konten mereka , mereka masih harus dipromosikan . Setelah Anda meng-upload video Anda , cobalah mempromosikan mereka melalui jaringan sosial , newsletter , blog , dan sejenisnya . Butuh waktu untuk video untuk peringkat organik di mesin pencari , sehingga mereka perlu dorongan untuk membiarkan orang tahu bahwa mereka ada .

Mulailah video Anda dengan mengatakan pemirsa Anda apa yang akan mengajar mereka atau berbagi dengan mereka . Setelah itu , menindaklanjuti janji Anda dan memberikan konten. Jika Anda menyatakan dengan jelas apa yang akan Anda lakukan , dan kemudian melakukannya , pemirsa lebih mungkin untuk menonton video Anda lagi .

Jika Anda ingin film sendiri berbicara tentang produk atau menunjukkan mereka, Anda harus membuat sebuah garis besar untuk video Anda sebelum Anda mulai . Buatlah daftar semua poin Anda merasa penting dan mengatur mereka secara logis sehingga video Anda mudah diikuti . Ingat bahwa Anda dapat mengedit video Anda untuk mengatur berbagai titik dalam urutan logis juga.

Saat mencari YouTube untuk ide-ide , jangan lupa untuk menggunakan operator wildcard * . Hal ini memungkinkan Anda untuk menemukan video , yang serupa tetapi tidak identik dengan istilah pencarian Anda. Misalnya, " Bagaimana ke * buku " dapat mengarahkan Anda untuk beberapa pertanyaan licik dan jawaban tentang bekerja dengan buku-buku kreatif .

Mulailah di tengah-tengah aksi . Jangan mulai dengan mengatakan , "Halo , aku sangat - dan -begitu " atau Anda akan kehilangan pemirsa langsung . Jika Anda berencana untuk menjalankan dengan banteng , memulai video saat Anda sedang lari ! Jika Anda membuat penonton melakukan take kedua, mereka tidak akan beralih ke video berikutnya .

Jika Anda ingin membuat video sendiri berbicara kepada audiens Anda , perlu diingat bahwa penampilan Anda dan diksi yang penting . Luangkan waktu untuk melakukan rambut Anda , memilih beberapa pakaian bagus dan menerapkan beberapa makeup . Pastikan pencahayaan bekerja untuk keuntungan Anda dan jangan ragu untuk melakukan beberapa mengambil jika diksi Anda tidak sempurna .

Kenali audiens Anda . Video yang menarik menawarkan wawasan dan informasi bahwa target ingin mendengar berharga. Mirip dengan konten tertulis , Anda harus memahami target audiens dan mengapa mereka harus menonton video Anda melalui video lainnya . Ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan untuk berbagi , cobalah merekam video Anda menjadi potongan kecil untuk membuat informasi lebih mudah dipahami bagi mereka .

Gunakan video untuk menjawab pertanyaan pemirsa Anda . Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memberikan informasi yang relevan bahwa pemirsa Anda akan ingin melihat . Ketika membuat video Anda , menyatakan pertanyaan, maka jawabannya dan akhirnya menjelaskan bagaimana Anda datang dengan jawaban itu . Ini bukan waktu untuk menjadi malu . Anda akan perlu untuk menjelaskan secara rinci jawabannya .

Video pemasaran dapat tampak seperti kacang sulit untuk retak . Adalah jauh lebih mudah untuk dilakukan jika Anda menyuntikkan beberapa humor ke video Anda . Ini akan selalu menghibur pemirsa Anda dan membuat mereka datang kembali untuk lebih . Hati-hati dengan strategi ini dan menunjukkan video Anda ke orang lain sebelum penerbitan. Anda bisa berakhir tidak menjadi lucu dan membuat bisnis Anda tampak buruk .

Pastikan Anda posting video pada teratur dan konsisten . Hal ini mengharuskan Anda dimasukkan ke dalam pekerjaan dan benar-benar posting berbagai video . Meskipun video Anda tidak harus berkualitas buruk , Anda tidak perlu khawatir begitu banyak tentang kualitas yang Anda mengabaikan untuk mengirim video apapun sama sekali. Anda tidak bisa berharap untuk memiliki hasil dalam kampanye pemasaran video Anda tanpa banyak video .

Video pemasaran tidak harus rumit . Salah satu format yang paling populer adalah hanya video biasa , tanpa lonceng dan peluit disertakan . Tentu saja, jika Anda bisa , video tersebut dengan animasi flash juga terbukti populer , serta gambar tampilan slide dengan suara melalui dan musik .

Bisnis yang mencoba pemasaran video akan bijaksana untuk mempublikasikan konten secara teratur . Terlalu sering , bisnis khawatir tentang kualitas , editing yang tepat dan hal-hal alam itu. Pada kenyataannya , itu lebih penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi di luar sana mungkin. Upayakan untuk merilis video baru seminggu sekali .

Orang yang suka untuk melihat apa yang terjadi di balik layar sehingga memberikan pemirsa Anda apa yang mereka inginkan . Membuat sebuah video konvensional yang menyoroti sisi offbeat untuk bisnis Anda atau melihat orang dalam benar-benar dapat membantu untuk menjaga hal-hal menarik . Ini menunjukkan pemirsa Anda bahwa Anda lebih dari sekedar produk yang Anda jual .

Membuat podcast dari video sering diabaikan sebagai pilihan pemasaran yang berharga . Tidak hanya akan memberikan jalan lain pemasaran , tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk mengenakan biaya nominal untuk demonstrasi video terbaik Anda atau wawancara . Pastikan biaya cukup rendah .

Mencari cara untuk mendapatkan pengguna Anda untuk berbagi video Anda dengan orang lain . Ini adalah gratis , itu efektif dan akan membantu Anda menjadi lebih sukses . Untuk itu, membuatnya mudah untuk berbagi video Anda . Juga , mencari tahu bagaimana untuk datang dengan panggilan untuk bertindak juga.

Seperti yang Anda lihat , pemasaran video adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda . Melalui pemasaran video , Anda dapat menjangkau audiens yang sama sekali baru yang akan membantu pengalaman bisnis keberhasilan yang tak tertandingi Anda . Ingat isi dari artikel ini ketika saatnya untuk meningkatkan bisnis Anda dengan pemasaran video.

No comments:

Post a Comment